Gowes Pereli dan Pembalap Lintas Generasi Hingga di Puncak Pass

Rabu, 16/09/2020 15:40 WIB

mobilinanews (Bogor) - Di masa pandemi ini, bersepeda alias gowes menjadi tren dan naik daun. Hampir semua kalangan, baik yang tua maupun muda, melakukan gowes.

Tidak harus weekend, weekday pun jadi. Seperti yang dilakukan para pereli gaek seperti Robert Silitonga, Simon Hutagalung, Dolly Indra Nasution hingga Cepot Haniwiano.

Selain itu, juga ada generasi pereli di bawahnya seperti Irwan "Gibet" Rachim hingga Sapta Marhaendra.

Serunya, Dolly Indra Nasution cs yang berangkat dari Jakarta, bertemu dengan rombongan pembalap senior Ananda Mikola dan M Fadli di Puncak Pass Bogor, Rabu (16/9/2020) pagi.

Yang terjadi kemudian rehat bareng dan minum di sebuah kedai kopi di kawasan yang harus ditempuh dengan banyak tanjakan.

Sekitar pukul 10.00 WIB, mereka kembali ke arah Jakarta dengan rute banyak turunan.

Kegiatan ini rutin mereka lakukan, selain mengisi waktu luang karena PSBB juga sekaligus olahraga mencari keringat dan melatih imunitas melawan Covid-19.

Dolly Indra Nasution dan Chepot Haniwiano, sebenarnya lebih banyak di mobil. 

Namun khusus Chepot melakukan olahraga ini sebagai terapi penyembuhan atas sakit yang dialami beberapa waktu lalu. (wan)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh