69 Sprinter Mendaftar Tropical Sprint Rally di Tanjung Lesung

Jum'at, 18/09/2020 16:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Hingga Jumat (18/9/2020) hari ini, telah 69 sprinter untuk mengikuti event Tropical Sprint Rally Open Championship di sirkuit Cibadak, Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, 17-18 Oktober 2020.

“Calon peserta itu datang dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, luar Pulau Jawa dan dari Banten sendiri. Diprediksi peserta akan bertambah hingga penutupan seminggu sebelum event berlangsung,” ujar Donny BT, humas Tropical Sprint Rally.

Semua kelas dari M1, M2, F1, F2, F3, R1, R2, R3, J1,J2 dan J3 dan sprint rally akan dilangsungkan 4 Special Stage (SS) selama 2 hari perlombaan dengan menempuh total 16,80 km.

“Yang jelas, event akan dilangsungkan dengan menggunakan protokol kesehatan dari pemerintah dan protokol IMI. Dan kami, telah mendapatkan surat persetujuan juga dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pandeglang sebagai Gugus Tugas Penangangan Covid-19,” terang Donny.  

Tropical Sprint Rally Open Championship 2020 merupakan event yang diprakarsai Tanjung Lesung Resort & Hotel bekerja sama dengan Bintang Automotive sebagai penyelenggara event di bawah naungan IMI Banten.

Diharapkan event  ini dapat mendukung dan meningkatkan Pariwisata, Investasi dan Olahraga Bermotor di Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung, Pandeglang.

Event ini akan dilangsungkan di Badak Circuit yang berada di Kawasan Jababeka Tanjung Lesung dan merupakan suatu Kawasan Tertutup sehingga sangat memungkinkan untuk menjalankan Protokol Kesehatan pada pelaksanaan event tersebut.

Lokasi Tropical Sprint Rally Open Championship di Tanjung Lesung bisa ditempuh 3-3,5 jam dari Jakarta dengan mobil.

Yuk, kita ramaikan Tropical Sprint Rally Open Championship 2020.

Ini daftar 13 sprinter dari Bintang Automotive yang akan mengikuti Tropical Sprint Rally, Badak Sirkuit, Tanjung Lesung, Pandeglang, 16-18 Oktober 2020.

1. Tanto / Iyan
 2. Agung / Andri

3. Robby / Faried

4. Dwi WST/ 

5. Nagara / Firly
6. Tody / 

7. Bergas / Affan
    
8. Bonie/Ardhie
     
9. Wisnu/Hendy
     
10. Andi MH/Dana

11. Anza / 

12. Rudi R/Denny
        
13. Rudi R/Denny (wan)

 

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar