Pertama Di Masa Pandemi, Honda Ikuti Beijing International Automotive Exhibition 2020

Jum'at, 18/09/2020 21:01 WIB

mobilinanews (Beijing) – Honda Motor (China) Investment Co., Ltd., anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Honda di Cina berpartisipasi dalam Beijing International Automotive Exhibition 2020 (Auto China 2020) digelar 26 September - 5 Oktober 2020.

Pameran ini akan berlangsung di China International Exhibition Center, Beijing, Cina.

Di ajang ini, Honda akan menampilkan sebuah mobil konsep untuk pertama kalinya di dunia mobil EV pertama yang akan diproduksi secara massal di masa yang akan datang.

Selain mobil konsep, di booth Honda pada ajang Auto China 2020 juga akan menampilkan Honda CR-V PHEV merupakan mobil pertama Honda dilengkapi dengan sistem Hybrid plug-in.

Beberapa jenis model mobil listrik, serta model mobil terbaru lainnya juga akan hadir di booth Honda.

Sementara booth Acura akan menampilkan berbagai model produksi massalnya dan booth sepeda motor akan menampilkan model sepeda motor FUN.

Auto China 2020 merupakan pameran pertama yang diikuti Honda China di masa pandemi ini.

Selama berlangsungnya pameran ini, Honda maupun Acura akan selalu mematuhi pedoman yang diberikan pemerintah daerah dan penyelenggara serta menerapkan langkah-langkah perlindungan secara menyeluruh.

Honda memiliki keinginan mewujudkan masyarakat bebas karbon dengan terus berencana untuk terus memproduksi kendaraan ramah lingkungan bermesin listrik.

Oleh karena itu Honda berkomitmen dapat menghadirkan 20 model kendaraan elektrik sampai tahun 2025. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5% SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman’s Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla