Menunggu Kejutan (Lagi) Setelah Kunjungan Menteri Suharso Monoarfa ke Sirkuit Sentul

Jum'at, 18/09/2020 19:05 WIB

mobilinanews (Sentul) - Sentul International Circuit (SIC) yang tengah memiliki gawean melakukan pengaspalan ulang (overlay), kedatangan tamu istimewa pada Jumat (18/9/2020) sore.

Yakni Suharso Monoarfa yang menjabat sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional dan Ketua Bappenas. 

Suharso langsung disambut H.Tinton Soeprapto selaku Presiden Direktur PT. Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) pengelola SIC serta Lola Moenek sebagai General Manager PT SSU. 

Suharso Monoarfa langsung dibawa H.Tinton Soeprapto ke lintasan SIC yang baru saja dilakukan pengaspalan ulang. 

Keduanya tampak akrab dan bercakap santai, layaknya sahabat dan teman dekat.

"Pak Menteri Suharso hanya mampir ke SIC. Kebetulan habis acara kunjungan kerja ke Bogor. Karena dekat, sekalian mampir menyaksikan pekerjaan overlay sirkuit Sentul," ujar Lola Moenek

Siapa tahu setelah kunjungan Pak Menteri Suharso Monoarfa, segera ada renovasi paddock dan tribun penonton yang lebih canggih seperti sirkuit balap di luar negeri. Dan, SIC bisa menggelar lagi event dunia sekelas MotoGP dan F1.

Masak kalah dengan Pemda Kabupaten Bogor sih yang sanggup merogoh hingga belasan miliar rupiah untuk pekerjaan overlay SIC, Pak? (bs) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi