BMW Indonesia Sponsor Utama BDR Race Against Pandemic

Sabtu, 19/09/2020 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Event balap simulator dengan tema BDR Race Against Pandemic memang telah memiliki ciri khas BDR (Balap di Rumah) yaitu mempertemukan pembalap simulator (Sim Racer) dengan pembalap pro (pembalap sungguhan).

"Kita masih menerapkan konsep yang sama. BDR ini kembali mempertemukan pembalap simulator (Sim Racer) berkompetisi dengan pembalap pro. Kami berharap edisi BDR Race Against Pandemic kali ini bisa lebih sukses dibandingkan edisi sebelumnya yang mengangkat tema Ramadhan Balap Indonesia,” ungkap Rizal Sungkar, Organizing Committee (OC) Balap di Rumah.

Pihak penyelenggara sudah membuka pendaftaran melalui tautan bit.ly/registrasibdr dan juga merilis rangkaian jadwal BDR 2020, sebanyak 5 putaran plus satu kali test race pada 23 September di sirkuit virtual Red Bull Ring, Austria.

Putaran pertama digelar pada  Sabtu, 26 September di sirkuit Nurburgring, Jerman dilanjutkan putaran ke-2 di sirkuit Spa Francorchamps (Belgia, 3 Oktober), putaran ke-3 di sitkuit Mugello (Italia, 10 Oktober), putaran ke-4 di Silverstone (Inggris, 17 Oktober) dan ditutup di sirkuit Imola (Italia, 24 Oktober).

BMW Indonesia yang hadir dengan ragam program dan layanan inovatif untuk pelanggan di rumah, turut mendukung acara Balap di Rumah Race Against Pandemic/" style="text-decoration:none;color:red;">Balap di Rumah Race Against Pandemic kali ini sebagai sponsor utama.

Jodie O’Tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengungkapkan, selain hadir di DTM & Formula-E, Sim Racing merupakan salah satu pilar penting dari BMW Motorsport.

“Dukungan BMW Indonesia pada kejuaraan balap simulator Balap di Rumah Race Against Pandemic/" style="text-decoration:none;color:red;">Balap di Rumah Race Against Pandemic ini tidak hanya sejalan dengan strategi BMW Motorsport, dan semangat menghadirkan program inovatif untuk pelanggan. Namun juga turut serta memajukan e-sports di Tanah Air yang terus berkembang pesat,” ujar Jodie O’Tania.

“Harapannya, seluruh penggemar BMW dan simulator motorsports dapat berkompetisi sekaligus turut menekan penyebaran COVID-19 dengan tetap di rumah saja,” lanjut Jodie lagi.

Selain BMW Indonesia, turut hadir Bank BRI sebagai official bank dan juga MAXStream yang menjadi official streaming platform.

Kemudian sponsor lainnya adalah DMO Garage, Samsung, Persita, Hj Putra Racing, RFT Motorsport, Renatama, Kyabin Coffee, Balwerks, GTSim.ID, Naughty by Nature, RS Ananda, Delta Sim Racing Academy, dan KeJepangYuk. Mereka turut mendukung terselenggaranya Balap di Rumah Race Against Pandemic/" style="text-decoration:none;color:red;">Balap di Rumah Race Against Pandemic.

Event balap simulator BDR ini dapat disaksikan secara live streaming di akun Youtube Balap Di Rumah dan juga platform streaming MAXStream.

Bagi yang tertarik mengetahui info lebih detail serta pendaftaran, dapat menghubungi panitia di 0895 2186 0223, melalui akun instagram @balapdirumah, dan juga melakukan pendaftaran melalui tautan bit.ly/registrasibdr. (wan)

TERKINI
F1 2024: Ini Sinyal Tim Yang Akan Menampung Adrian Newey, Bukan Ferrari atau Mercedes Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV