Scanspeak, Promo Khusus Selama IHEAC Show 2015

Minggu, 04/10/2015 08:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran Indonesia High End Audio Club atau yang kerap disebut IHEAC Show kembali digelar di Hotel Peninsula Slipi, Jakarta Barat. Sesuai dengan namanya, event yang digelar dari 2-4 Oktober 2015 ini juga diikuti oleh Scanspeak sebagai salah satu produk speaker hi end. “Tahun ini kami ikut serta pada pameran IHEAC Show dan menempati ruang di Lantai 10,” terang Frans dari Scanspeak Indonesia.

Kamar-kamar hotel Peninsula disulap sedemikian rupa menjadi cluster sound room. Kamar hotel dipilih karena   secara basic sudah mempunyai tingkat keheningan serta akustik yang lumayan baik. “Walaupun belum sempurna, namun kamar hotel seperti ini cukup mewakili dan Scanspeak secara umum bisa menunjukan kelasnya sebagai salah satu speaker hi end,” tambah Frans.

Selama IHEAC Show ini, Scanspeak melakukan promo menarik seperti promo cicilan 3, 6 hingga 12 bulan dengan harga discount khusus selama event. “Cicilan dan discount promo hanya berlaku selama IHEAC Show ini,” tutup Frans.

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia