Rider Senior Gupito Kresna Siap Berlaga di Event Fast Corner On Circuit, SICK, 3-4 Oktober 2020

Sabtu, 19/09/2020 23:55 WIB

mobilinanews (Sentul) - Rider senior Gupito Kresna dari Team ZIEAR YDJ14 The Stroke 55 telah mendaftar untuk mengikuti event balap motor Fast Corner on Circuit di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, 3-4 Oktober mendatang.

"#23 Gupito Kresna dari Team ZIEAR YDJ14 The Stroke 55 sudah booking nomor start untuk mengikuti event Fast Corner On Circuit yang berkolaborasi dengan SS1 Karya Fajar Timur," ujar Galuh Inonino selaku promotor kepada mobilinanews.

Tentu Gupito Kresna adalah satu dari beberapa pembalap beken yang akan mengikuti event perdana gelaran Galuh Inonino ini.   

Sebanyak 28 kelas akan dilombakan, dengan menerapkan Protokol Kesehatan New Normal dan Protokol Covid dari IMI. 

Banyak pembalap di Tanah Air diprediksi akan mengikuti event yang dilangsungkan di sirkuit sepanjang 1,2 km dengan fasilitas safety yang sangat memadai ini.

Galuh Inonino sendiri sebelumnya pernah bekerja di PT. Oneprix Motorsport Management, penyelenggara Oneprix, namun kemudian memilih risen karena harus menyelesaikan skripsinya.  

Yuk, buruan mendaftar, guys. (wan) 

  

 

 

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia