Yoyok Sukawi, Ngedrag Di Sentul Karena Tawang Mas Berkonflik

Minggu, 04/10/2015 12:15 WIB

mobilinanews (Sentul) – Trek PRPP Tawang Mas Semarang bermasalah hukum sehingga tidak bisa dipakai ngebut, Yoyok Sukawi memilih ikut drag race ke sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Minggu (4/10).

“Ya karena ada gugatan pemilik lahan kepada Pemda Jawa Tengah sampai pengadilan, akibatnya status quo. Nggak bisa ngedrag deh. Mendengar ada event drag race di Sentul, akhirnya bersama teman-teman kami ikutan ke sini,” ujar Yoyok kepada mobilinanews.

Menggeber Mitsubishi Lancer Evolution, Yoyok turun di kelas 12 detik. “Waktunya masih 12,2 detik saat heat. Targetnya memperbaiki waktu dulu. Karena yang naik podium kelas ini 12,0 detik di sini,” senyum pengusaha properti yang juga anggota DPRD Jawa Tengah itu.

Di Jawa Tengah, CEO PSIS Semarang ini memang juga dikenal sebagai pedrag  andal. Ayah 3 putri ini menjadi langganan juara. Tetapi di Sentul tentu saingannya berat, dengan peserta datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Karena itu, pria 37 tahun putra mantan Walikota Semarang Sukawi Sutarif ini tidak mau ngoyo. “Yang penting, adaptasi dulu di trek 402 meter. Karena kalau bicara podium, masih perlu waktulah,” ungkap Yoyok yang disokong tim GE Racing Jakarta.

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi