Bank BJB Standarisasi Tata Cara Berkendara Sepeda Motor Berkelompok

Minggu, 20/09/2020 20:53 WIB

mobilinanews (Meikarta) - Kegiatan mobilitas bagi komunitas roda dua/sepeda motor yang berhubungan dengan lalu lintas dan touring dilangsungkan di Meikarta Central Park Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (20/9/2020).

Nama acaranya adalah Bank BJB Standarisasi Tata Cara Berkendara Sepeda Motor Berkelompok (BBSTCBSMB).

AKBP Ipung Purnomo sebagai Road Captain

Acara ini menghadirkan Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo yang adalah seorang biker sejati, IMI Pusat, Pemda Bekasi dan beberapa komunitas sepeda motor.

Jeffrey JP selaku Sekretaris Jenderal IMI Pusat saat memberikan sambutannya mengatakan kegiatan ini sangat penting terutama kepada komunitas motor yang jumlahnya sangat banyak dan merupakan bagian dari aktivitas mobilitas IMI Pusat.

Sekjen IMI Pusat Jeffrey JP tengah speech

Bambang Soesatyo berkesempatan melepas peserta pelatihan yang terdiri dari beberapa komunitas diantaranya Motoran Tugeder, IMI Jadoel, Bikerplus, serta rider Indonesia.

Sedangkan salah satu pengurus IMI Pusat dan praktisi touring sepeda motor Ipung Purnomo bertindak sebagai Road Captain. 

Penyerahan helm kepada Ketua MPR-RI dan Sekjen IMI

Joel D Mastana selaku pejabat IMI Mobilitas sebagai pelaksana kegiatan di acara yang juga dihadiri Wakil Bupati Bekasi.

Acara BBSTCBSMB ini sendiri dilangsungkan selama 3 hari dari 19 - 21 September menempuh rute Jakarta - Cirebon - Bandung. (lila)

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis