Reverb Acoustic HE52, Suara Bass Yang Istimewa

Minggu, 04/10/2015 12:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Reverb Acoustic, sebuah merk speaker yang tergolong anyar masuk dalam duina persilatan car audio memperkenalkan salah satu line up terbarunya pada gelaran IHEAC Show 2015 di Hotel Peninsula Slipi, Jakarta Barat. Reverb Acoustic tampil percaya diri dengan menghadirkan demo sound room yang menempati ruang 802 di lantai 8.

Sejumlah kampiun car audio Indonesia terlihat hadir mendengarkan sound room dari Reverb Acoustic HE52 ini seperti Johny “Mega Audio”, Andre “Audio Plus” dan beberapa nama besar lainnya. Dalam kesempatan ini Reverb Acoustic juga menawarkan pengalaman yang berbeda dalam mendengarkan sebuah system SQ. “Moto kami adalah easy way to reach home audio freel inside your car. Jadi pendekatan kami memang home audio,” terang Roland dari Reverb Acoustic Indonesia.

HE52 merupakan kependekan dari “home edition”. Driver masih diambil dari Reverb Acoustic S52BE yang namanya cukup harum di dunia kompetisi SQ Indonesia. Box book self-ny adibuat custom made dan disesuaikan dengan pasif crossover custom. Karena mempunyai sensitivity yang tinggi, maka dengan power 40 watt murni saja HE52 sudah siap menjadi sebuah sistem yang menyenangkan. “Harga jual end user 12 juta rupiah,” tambah Roland.

Banyak pihak yang cukup kaget dengan karakter suara yang dihasilkan oleh HE52 ini. Distributor, delaer serta toko-toko home audio yang sempat mengdengarkan juga berkomen positif. “mereka rata-rata bilang bass nya sangat istimewa. Tidak hanya itu mid dan high-nya juga bagus. Kualitas melebihi harganya,” tutup Roland.

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik