Result Pre-Qualifying Test Race BDR Race Against Pandemic di Sirkuit Red Bull Ring

Rabu, 23/09/2020 17:53 WIB

mobilinanews (Austria) - Hasil Pra-Kualifikasi Test Race di sirkuit virtual Red Bull Ring, Austria, menunjukkan perubahan peta. Jika sebelumnya didominasi para sim racer, kini pembalap profesional sedikit di atas angin.

Seperti di Group A merupakan kelas paling bergengsi diisi oleh 20 pembalap pencetak waktu tercepat misalnya, 11 di antaranya diisi oleh pembalap pro. Sedang sim racer hanya 9 pembalap.

Posisi pertama memang ditempati Joko Siswoyo dari tim Vorteks yang merupakan sim racer senior. Kemudian Attaya Kenzie ketiga dan Arwin Taruna keenam sebagai sesama dari unsur sim racer.

Namun posisi lainnya banyak didominasi pembalap pro. Seperti pegokart junior Daffa AB di posisi kedua, Presley Martono (4), Andri Abirezky (5), Zahir Ali (7), Rama Danindro (8), Naufal Busro (9), Bani Ismiarso (10), Rizal Sungkar (16), Todi Priatama (17), Renaldi Hutasoit (19), Abel Wisesa (20). 

Namun di Group B,C dan D masih didominasi para sim racer. 

Menurut salah seorang peserta BDR 2, Test Race disebutkan belum menunjukkan peta yang sebenarnya. "Karena banyak juga yang tidak ikutan. Nanti di round 1 tanggal 26 September, baru deh," ujarnya.

Toh, Test Race juga menarik. Pasalnya, bisa menjadi tolok ukur kesiapan pembalap itu sendiri. Dan, QTT dan Race Test Race di Red Bull Ring ini akan dilangsungkan mulai pukul 20.00 WIB. (bs) 

Hasil Pra-Kualifikasi Test Race di sirkuit Red Bull Ring Austria :

 

 

 

 

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda