Ade Berliana Siap Ngegas di Tropical Sprint Rally Tanjung Lesung

Jum'at, 25/09/2020 20:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pereli senior Ade Berliana yang membawa nama Tim Bum Motorsport, mengatakan sangat antusias dengan adanya gelaran Open Championship Tropical Sprint Rally, di Tanjung Lesung, Banten.

Pereli asal Cirebon ini, menyatakan sangat tertarik dengan gelaran yang digagas oleh Bintang Automotive. Terlebih, mengingat suguhan lintasan serta panorama yang disajikan, benar-benar sangat antusias.

"Wah itu saya kepingin banget ikutan. Kalau dari event yang belum ada, dan ada Tropical Sprint Rally, saya antusias banget," ujar Ade kepada mobilinanews.

Rencananya, untuk mengikuti gelaran tersebut Ade Berliana akan menggunakan pacuan barunya, yakni Mazda. Ia akan turun di kelas M2.

"Rencana mobil lagi dipersiapkan yang Mazda. Mau turun di Kelas M2. Masih sedang dikejar pengerjaannya. Tapi kalau memang tidak keburu, ya paling pakai Honda Brio lagi," tambah Ade.

Meski demikian, ia masih mengkhawatirkan beberapa hal. Terlebih dengan adanya PSBB yang kembali diberlakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Saya ini kan dari Cirebon. Untuk menuju Tanjung Lesung, Banten, saya harus melintasi Jakarta. Saya khawatir ada check poin untuk pemeriksaan Covid. Tapi kalau memang kondisi sudah aman di Jakarta, saya memang berencana untuk ikut event itu," imbuhnya. (hf)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD