Persiapan Tropical Sprint Rally, Sirkuit Badak Mulai Digarap Penyelenggara

Jum'at, 25/09/2020 17:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Persiapan Open Championship Sprint Rally/" style="text-decoration:none;color:red;">Tropical Sprint Rally yang akan diselenggarakan Oktober 2020 mendatang, terus dipersiapkan dengan baik.

Bertindak sebagai penyelenggara, Bintang Automotive, yang dikepalai oleh Eryanto Subaktiawan, mulai melakukan pembuatan lintasan di Sirkuit Badak, Tanjung Lesung, Banten.

Saat dikonfirmasi, pria yang akrab disapa Tanto, menjelaskan pekerjaan tersebut sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu.

"Pengerjaan tidak semua dibikin baru. Hanya menambah yang belum digarap, dan ada sekitar 30 persen lebih yang kita bikin baru," jelas Tanto kepada mobilinanews.

Mengenai perampungannya, Tanto, kembali menjelaskan setidaknya pengerjaan ini akan memakan waktu sekitar satu pekan.

"Semoga bisa rampung minggu depan. Kalau lay out lintasan masih sama seperti yang sudah dirilis, hanya ada perubahan sedikit saja," tambah Tanto.

Untuk lintasannya, Sirkuit Badak, Tanjung Lesung, memiliki panjang 5 kilometer. Jika di awal ada sedikit lintasan tarmac, namun Tanto menjelaskan bahwa keputusannya akan menggunakan area gravel saja. (hf)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia