Wow, 100 Pro Driver dan Sim Racer Bersiap Ikuti Round 1 Balap Virtual Terbesar di Indonesia!

Sabtu, 26/09/2020 11:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran Balap di Rumah Race Against Pandemic (BDRRAP) akan memasuki round 1 pada Sabtu (26/9/2020) nanti malam.

BDDRAP seri pembuka dimulai di sirkuit virtual Nurburgring, Jerman, mulai pukul 19.00 WIB akan disiarkan langsung melalui kanal Youtube Balap di Rumah dan melalui aplikasi MAX Stream.  

"Antusiasmenya melebihi ekspektasi kami. Hal ini dibuktikan dengan slot 100 orang yang langsung terisi 1 hari setelah pendaftaran dibuka. Bahkan, setelah pendaftaran ditutup pun masih banyak pembalap yang ingin mengikuti kejuaraan ini," ujar Rama Danindro, panitia penyelenggara BDRRAP kepada mobilinanews.

BDRRAP membuat catatan baru dengan 100 pembalap akan berkompetisi di hari yang sama.

Selain itu, ini menjadi kesempatan yang unik bagi pro driver dan sim racer bisa bertermu bersama dan berkompetisi.

"Pada kompetisi kali ini, kami dengan bangga dapat berkolaborasi dengan BMW Group Indonesia dan memilih mobil BMW Z4 GT3 sebagai official car yang akan digunakan pada perlombaan kali ini," lanjut Rama Danindro.

Sebanyak 100 pembalap profesional dan Sim Racing akan beradu cepat dalam 5 group balapan, di mana BDRRAP menjadi acara terbesar yang pernah diselenggarakan di Indonesia.

Nama-nama besar seperti pembalap Formula Presley Martono, pereli kawakan Rizal Sungkar, mantan Pembalap A1 Indonesia Satrio Hermanto, pegokart berbakat Daffa AB merupakan sedikit nama dari puluhan nama pembalap profesional yang akan berlaga di BDR Race Against Pandemic.

Sedang dari sim racer, ada nama pemenang BDR Ramadhan Balap Indonesia, Arwin Taruna yang pastinya ingin mempertahankan kedigdayaannya.

Nama lain seperti Jaka Siswoyo, Fadhli Rachmat hingga Attaya Kenzie juga siap mengincar posisi teratas di kejuaraan kali ini.

Selain itu, sim racer Moreno Pratama yang sebelumnya menjuarai reli virtual Ramadhan Rally Indonesia dan baru saja menjadi runner up di kejuaraan GT Sport LOR Asia Pasifik, akan mencoba peruntungannya di BDR Race Against Pandemic kali ini. (bs)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024 Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat