Result Pre-Qualification Round 1 BDR Race Against Pandemic 2020

Sabtu, 26/09/2020 13:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BDR Race Against Pandemic memang istimewa. Persaingan ketat bahkan telah dimulai pada sesi Pra-kualifikasi yang berakhir pada pukul 00.00 WIB Jumat tadi malam di sirkuit Nurburgring, Jerman.

Yakni antara juara BDR Ramadhan Balap Indonesia sim racer Arwin Taruna dan pegokart junior Daffa AB. Antara jagoan sim racing dan pegokart bertalenta.

Setelah 11 jam kesempatan dibuka untuk pra-kualifikasi, akhirnya Arwin menjadi yang tercepat dalam event yang diikuti 100 pembalap diselenggarakan event organizer Balap di Rumah itu.

Arwin mencetak waktu tercepat 1:54,891 atau terpaut 0,073 detik dari Daffa yang mencatat 1:54,964. 

Namun persaingan tak hanya terjadi pada 2 jagoan yang mewakili Sim Racer dan Pro Driver itu, juga ada nama Moreno Pratama di urutan ketiga.

Moreno, kera ngalam (arek Malang) adalah juara reli virtual Ramadhan lalu.

Presley Martono di posisi ke-4, Jaka Siswoyo ke-5, Fadhli Rachmat (6), M Andri Abirezky (7), Raira Baskara (8), Attaya Kenzie (9), Satrio Hermanto (10).

Pada 10 besar Group ini diisi 5 sim racer dan 5 pro driver. Namun total ada 20 pembalap yang masuk Group A.

Demikian pula Group B, C, D dan E yang masing-masing akan mengikuti sesi kualifikasi selama 5 menit dan 20 menit nanti malam mulai pukul 19.00 WIB.

Seluruh balapan akan disiarkan langsung melalui aplikasi livestreaming MAX Stream di Youtube, FB dan IG @balapdirumah. (bs)

Hasil Pra-Kualifikasi Round 1 BDR Race Against Pandemic :

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda