Pesan Ade Berliana kepada Sesama Pereli Selama Masa Pandemi

Minggu, 27/09/2020 19:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai apresiasi terhadap terselenggaranya event sprint rally di masa pandemi, Ade Berliana, pereli senior menyampaikan agar peserta maupun semua orang yang terlibat harus menaati protokol kesehatan.

Tentunya, hal ini sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona dalam event sprint rally yang digelar.

Bahkan, pereli asal Cirebon ini juga menyarankan agar semua yang terlibat tetap menjalankan kewajiban yang diberikan oleh penyelenggara.

"Saya sangat antusias dengan adanya event sprint rally. Namun, saya juga berpesan kepada semua untuk menaati protokol kesehatan. Soalnya event ini dibuat untuk kita, dan kita juga harus menjalankan protokol kesehatan dengan baik," jelas Ade Berliana kepada mobilinanews.

Beberapa protokol kesehatan yang harus dilakukan antara lain adalah menggunakan masker, jaga jarak dan harus dalam kondisi sehat.

"Ya kita kan sudah diminta untuk menjalankan, ya kita jalankan. Pakai masker, hand sanitizer, dan selalu jaga jarak. Kita lakukan agar semuanya sehat dan menekan penyebaran virus corona ini," tambah Ade Berliana.

Sebagai contohnya, Ade juga menyebut dalam penyelenggaraan balap dunia seperti WRC, Formula 1 dan MotoGP, mereka semua sudah menjalankan agenda balap dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dengan begitu, ia yakin bahwa event di Indonesia juga bisa digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik. (hf)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen