Wow, Juara Oneprix Fitriansyah Kete Akan Turun di Latber FCOC di SIKC!

Minggu, 27/09/2020 18:50 WIB

mobilinanews (Sentul) - Juara nasional kelas Expert 150cc Oneprix 2019 Fitriansyah Kete dikabarkan akan mengikuti latihan bersama (latber) balap motor Fast Corner On Circuit (FCOC) di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, 3-4 Oktober 2020.

"Fitriansyah Kete akan ikut FCOC juga. Tak hanya Kete, tapi banyak rider nasional yang telah menyatakan ikutan," ujar promotor Galuh Inonino kepada mobilinanews.

Tidak cuma Kete, tapi rider kelas Asia yang biasa turun di Asia Road Racing Championship juga disebutkan Galuh bakal ikutan.

Galuh juga menyampaikan info tentang dibukanya kelas Kejuaraan Umum Open dengan hadiah 1 unit sepeda motor matic.

"Hadiah tersebut persembahan dari tim H.Putra 969 Racing Team. Terima kasih atas kontribusinya Pak H. Putra," lanjut Galuh.

Sebanyak 28 kelas akan dilangsungkan, dan event latber balap motor ini menerapkan protokol covid IMI dan Satgas Penanganan Covid-19.

"Bagi peserta yang akan mengikuti event latber balap motor FCOC di SIKC pada 3 dan 4 Oktober 2020, di-WAJIB-kan menyediakan hand sanitizer di paddock masing-masing," ungkap Galuh Inonino. (wan)

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024