DFSK Super Cab Cocok Untuk Kebutuhan Konsumen Indonesia

Selasa, 29/09/2020 15:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kendaraan komersial ringan merupakan salah satu jenis kendaraan yang memegang peranan penting dalam menggerakan perekonomian di dalam negeri.

Jenis kendaraan satu ini sangat diandalkan berbagai kebutuhan dalam menunjang kebutuhan usaha di berbagai daerah di Indonesia, serta menjadi andalan para pengusaha.

Melihat penting dan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan pikap membuat DFSK berusaha memenuhi permintaan masyarakat dengan menawarkan DFSK Super Cab yang merupakan kendaraan buatan dalam negeri.

DFSK merancang DFSK Super Cab sesuai dengan kebutuhan dan permintaan konsumen di Indonesia, sehingga kehadiran kendaraan komersial ringan ini bisa menjadi solusi terbaik untuk seluruh kebutuhan konsumen di Indonesia.

"DFSK dirancang memang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen di Indonesia. Berdasarkan data yang kami kumpulkan sekarang ini ketika merancang DFSK Super Cab, konsumen di Indonesia sangat menginginkan kendaraan komersial pikap yang kuat, muat banyak, namun mudah perawatannya," ungkap Major Qin, Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Melihat permintaan dan karakteristik para konsumen di Indonesia, DFSK merancang DFSK Super Cub dengan memenuhi harapan-harapan yang sudah ditangkap berupa sebuah kendaraan yang kuat, memiliki muatan lebih banyak, dan perawatan yang mudah serta terjangkau.

Performa kuat ditawarkan DFSK Super Cab yang ditawarkan ini terlihat dari sejumlah pilihan mesin yang ditawarkan.

Konsumen bisa memilih DFSK Super Cab dengan pilihan mesin bensin DK15 1.500 cc bertenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Nm yang andal untuk area perkotaan.Apabila kerap melintasi medan dengan kontur jalan yang berbukit, DFSK menawarkan mesin 1.300 cc turbo diesel dengan torsi lebih kuat 190 Nm dan tenaga 75 daya kuda. (wan)
 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda