Djoko Surjono Berpulang, IMI Jawa Barat Berduka

Selasa, 06/10/2015 16:45 WIB

mobilinanews (Bandung) – HRM Djoko Surjono (59 tahun), Ketua Bidang Organisasi Pengprov IMI Jawa Barat telah berpulang pada Selasa (6/10) pukul 08.30 WIB di sebuah rumah sakit di Bandung, Jawa Barat.

Kabar meninggalnya ahli organisasi Pengprov yang dipimpin H Rio Teguh Pribadi itu disampaikan Deden G Saputra, sekjen Pengrov IMI Jawa Barat. “Pak Djoko meninggal setelah beberapa waktu menderita sakitt,” ungkap Deden kepada mobilinanews.

Selain di Pengprov IMI, almarhum juga sebagai pengurus di KONI Jawa Barat. Almarhum adalah adik kandung Bambang Suryadi, salah satu tokoh otomotif di Bumi Parahiyangan itu.

Setelah disemayamkan di rumah duka Jalan Menteron No. 38 Sukaluyu Daerah Suci, Pahlawan Bandung, almarhum dikebumikan pada hari ini juga.

Selamat jalan Pak Djoko, semoga diberi tempat yang layak di surga.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag