BDR Race Against Pandemic : Ternyata Ini Yang Ditakuti Moreno Pratama!

Sabtu, 03/10/2020 18:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ternyata, sim racer sekelas Moreno Pratama (17 tahun) yang menjuarai Group A seri 1 BDR Race Against Pandemic, Sabtu (26/9/2020) lalu punya ketakutan juga mengikuti event balap simulator.

"Sebenarnya, yang bikin was-was ini adalah koneksi internet,” ungkap Moreno kepada mobilinanews.

Dan itu, menurut siswa kelas 3 SMAN 6 kota Malang, Jawa Timur ini bisa dialami siapa pun di ajang balap virtual ini.

“Bayangkan saja, di saat kita sudah latihan semaksimal mungkin, ternyata pas race-nya terputus (koneksi internetnta). Nah, ini jadi masalah serius menurut saya," ungkap andalan Gamasala Racing Esport ini.

“Alhamdulillah belum pernah mengalami. Tapi, semoga saja untuk balapan selanjutnya tidak ada lagi hal hal aneh yg terjadi. Amin,” harap anak tunggal pasangan  Iwan Yudo dan Vira Indah ini.

Di wilayah tempat tinggalnya sendiri di Malang, menurut Moreno jaringan internetnya bisa dikatakan oke secara umum.

“Tapi, di sini, juga sering terjadi yang namanya los conection, dan biasanya terjadi gara-gara pohon yang tumbang,” terang Moreno yang juga juara umum event virtual Ramadhan Rally Indonesia lalu. (wan)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen