IMI : Kalau Mau Jadi Ketum IMI Harus Sering Datang Ke Event Roda Dua

Selasa, 06/10/2015 17:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kalau mau kepilih jadi Ketum IMI mendatang, disarankan untuk lebih sering datang ke event roda dua. Hal itu disampaikan Irwan Ardiansyah, pebalap motor senior asal Yogyakarta.

“Harus lebih sering datang ke event roda dua. Pasalnya, komunitas dan event motor itu mayoritas mengisi kegiatan IMI. Juga sekaligus membuktikan bisa memajukan balap  motor di Indonesia,” ujar Irwan.

Satu hal lagi yang disampaikan kakak kandung dewa road race Hendriansyah ini bahwa pendapatan IMI paling besar dari roda dua.

Agung Set dari Bandung menyebut yang dibutuhkan IMI adalah pemimpin yang interprenerships tinggi dan kreatif dalam mempresentasikan event-event kejurnas. Hingga bisa jadi rebutan sponsor dan promotor.

“Soal teknis, sudah banyak ahlinya. Jangan terlalu berkutat di regulasi. Terlalu banyak kepentingan dan nggak maju-maju nanti,’ sebut Agung.

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD