Honda Telah Berikan Pelatihan Keselamatan Lalu Lintas Kepada Lebih 6,57 Juta Orang di Jepang.

Minggu, 04/10/2020 21:05 WIB

mobilinanews (Tokyo).- Honda Motor Co., Ltd. merayakan ulang tahun ke-50 Driving Safety Promotion Center (Pusat Promosi Keselamatan Mengemudi) pada tanggal 1 Oktober 2020.

Pada 1970 Honda menjadi inisiator pertama yang memulai aktivitas untuk mempromosikan berkendara yang aman dengan mendirikan Pusat Promosi Keselamatan Mengemudi.

Dengan kampanye "Safety for Everyone", Honda mewujudkan visi dalam memberikan keselamatan dan kepercayaan diri tidak hanya untuk pengendara dan pengemudi tetapi juga untuk semua orang yang berbagi jalan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Selama 50 tahun, Pusat Promosi Keselamatan Mengemudi Honda juga telah menjalankan perannya di bawah tiga pilar: pelatihan instruktur, pembuatan peluang, dan pengembangan perangkat lunak. 

Hingga saat ini, Honda telah memberikan pendidikan dan pelatihan keselamatan lalu lintas kepada lebih dari 6,57 juta orang di Jepang.

Namun karena dampak pandemi COVID-19, Honda mulai mengeksplorasi metode edukasi baru mengenai keselamatan, sambil mempertahankan fokus pada "meneruskan pendidikan keselamatan dari orang ke orang" dan "menyediakan pendidikan partisipatif langsung".

Yang dipercaya paling sesuai untuk setiap individu, kapanpun dan dimanapun, dalam bentuk pembelajaran adopsi dan simulasi dengan penggunaan teknologi virtual reality (VR) dan head-mounted display (HMD).

Dengan menggabungkan metode edukasi yang dikembangkan sebelumnya dan edukasi langsung di dunia nyata yang telah dikembangkan Honda melalui aktivitasnya hingga saat ini, Honda akan mengupayakan kemajuan edukasi keselamatan lalu lintas yang hanya dapat diwujudkan oleh Honda. (lila)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi