Pembalap Mobil Haridarma Manoppo Ikut Event Sepeda Tour de Borobudur

Selasa, 06/10/2020 22:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Event sepeda yang diselenggarakan di Jawa Tengah, dengan tajuk Tour de Borobudur, menyertakan pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) di dalam rombongannya.

Haridarma Manoppo, pembalap TTI yang sedang hobi sepedahan memang belakangan sering gowes di beberapa tempat.

Bahkan, beberapa minggu lalu, bersama rekan gowesnya, ia menelusuri rute di Magelang, Jawa Tengah. Tapi kini, ia ambil bagian dalam event bergengsi tersebut.

"Iya lagi ikut Tour de Borobudur nih. Kebetulan diajakin sama murid gokart saya, Nathaniel Andikara, buat join. Ya akhirnya join lah di event ini," ungkap Haridarma kepada mobilinanews.

Mengenai pengalamannya, menurut Haridarma memang ini adalah sesuatu yang baru. Terlebih untuk kegiatan semacam ini, Tour de Borobudur, ini kali pertama bagi Haridarma mengikuti kegiatan tersebut.

"Ini pertama kalinya ikutan Tour sepeda. Kalau yang sebelumnya, gowes di Jogja kan bareng temen-temen seperti Rama Danindro. Itu gowes biasa, beda sama yang ini," tambah Haridarma.

Mengenai rutenya, Haridarma sangat menikmati. Apalagi ditambah pemandangan yang tidak biasa menambah semangat gowesnya.

"Wah, kalau pemandangannya asik banget di sini. Jadi pas Tour de Borobudur, saya baru tahu bahwa seperti ini. Tidak sepanjang jalan gowes, karena ada break untuk istirahat, dan dilanjutkan lagi gowesnya. Kalau jarak mungkin 110 kilometer kali ya," imbuhnya. (hf)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda