IMX 2020 Supporting Content Unggulan, Ini Daftarnya!

Rabu, 07/10/2020 04:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Program ini berisi beragam kegiatan telah dimulai sejak beberapa bulan lalu dan kulminasinya terjadi di IMX 2020 pada Sabtu, 10 Oktober 2020, di antaranya:

·Live Modz 2020

Pertarungan kreativitas modifikasi 3 YouTuber otomotif (Ridwan Hanif Rahmadi, Fitra Eri, dan MotoMobi) dalam memodifikasi kendaraan eks taksi dan banjir.

Ketiga mobil kontestan akan dinilai oleh dewan juri yang di antaranya terdiri dari Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), dan Andre Taulany (entertainer), dan pemenangnya akan diumumkan di IMX 2020.

Gelis Tuner Competition

 Kegiatan ini juga merupakan adu kreativitas modifikasi antar modifikator dalam mengubah fungsi dan gaya Gerobak Listrik (Gelis).

Diikuti oleh Raptor Indonesia, Yoong Motor Indonesia, serta HSR Wheels yang hasil karya modifkasinya akan dinilai serta diumumkan pemenangnya pada IMX 2020.

AMMDes Digimodz #2

Kompetisi digital modification Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) yang diinisiasi Kementerian Perindustrian dan PT Kreasi Mandiri Wintor Indonesia (KMWI) telah mengurasi ratusan karya dari berbagai daerah di Indonesia.

Pada IMX 2020 nanti akan diumumkan siapa pemenang utama yang akan mendapatkan piala Menteri Perindustrian RI.

RSKKNI Modifikator

Kementerian Perindustrian Republik Indonesia bersama para modifikator yang tergabung dalam National Modificator & Aftermaket Association (NMAA) telah menyusun Rancangan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (RSKKNI) sebagai standarisasi kerja modifikator Tanah Air.

Tahun ini rencananya RSKKNI akan disahkan menjadi standarisasi baku yang bisa digunakan para pelaku modifikasi. (lila)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda