IMX 2020 Exclusive Release Berisi Peluncuran Produk dan Jasa Modifikasi!

Rabu, 07/10/2020 09:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Program ini berisi semua kegiatan peluncuran produk/jasa modifikasi yang secara eksklusif dilakukan pada IMX 2020. Di antaranya:

·      50th Anniversary Suzuki Indonesia. Sebuah model mobil eksklusif dari Suzuki Indonesia akan diluncurkan pada IMX 2020. Model tersebut mendapatkan sentuhan modifikasi di beberapa bagian untuk meningkatkan eksklusivitasnya.

·      Lineup baru KARMA Bodykit. Tahun ini bodykit asli Indonesia, KARMA Bodykit akan melansir lini terbaru untuk sportscar menengah Eropa. Ini adalah model ketiga setelah sebelumnya KARMA Bodykit membuat untuk Toyota 86 dan Lamborghini Aventador.

·      Musa Tjahjono X Pengepul Mobil. Head of Designer rumah modifikasi West Coast Customs, Musa Tjahjono akan berkolaborasi dengan seorang  konseptor modifikasi Pengepul Mobil membuat bodykit eksklusif yang akan diproduksi secara eksklusif dan dipasarkan di Amerika Serikat serta Indonesia.

·      Nissan X Bapak2id. Kolaborasi tak biasa antara APM Nissan dengan akun  Instagram motivator @bapak2id dalam memodifikasi mobil.

·      Shopee release. Beberapa produk aftermarket akan meluncurkan lineups terbarunya secara eksklusif di IMX Digital Market pada Shopee Indonesia.

Di antaranya adalah velg DnZ Wheels, produk wax cat mobil hitam Turtle Wax, velg HSR, velg Lenso, pin otomotif dan merchandise Garasi Drift, lampu LED Autovision, cat anti gores Raptor, lampu LED dan DRL Yoong Motor, jenis car cover dari BitelBlack, velg Torsion, dan air suspension Airlux Air Suspension. (wan)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing