Planet Ban X Shop, Toko Ban Spesialis Motor Matik!

Jum'at, 09/10/2020 00:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kebutuhan akan ban sepeda motor yang berkualitas tentu menjadi pertimbangan pemilik motor di Indonesia.

Untuk menjawab kebutuhan konsumen tersebut, salah satu gerai penjualan ban menawarkan varian yang lengkap untuk konsumen

Planet Ban X-Shop, merupakan toko retail yang menjual berbagai pilihan ban. Selain menyediakan berbagai ukuran, untuk ketersediaan merk pun juga terbilang lengkap.

"Jadi Planet Ban X-Shop menyediakan ban dengan pilihan yang lengkap baik merek dan ukurannya. Tidak cuma itu, kita juga jamin stok ban yang tersedia selalu fresh, artinya ban dengan tahun produksi terbaru," ujar Bagus Ardian, Merchandising Manager Planet Ban.

Beberapa merk yang diniagakan di sini antara lain adalah Michelin, Pirelli, Corsa Aspira Premio dan banyak lagi.

Ditambah dengan pilihan ukuran yang lengkap, maka pengguna motor gede pun bisa ganti ban di sini.

Jangan khawatir mengenai di mana bisa menyambangi gerai ini, karena Planet Ban X-Shop sudah tersebar di 57 titik untuk wilayah Jawa, Bali dan Kalimantan.

"Jadi kami menambahkan area khusus dicabang-cabang yang sudah ada, untuk alamat toko selengkapnya bisa cek website www.planetban.com/blog," sambung Bagus. 

Bukan hanya produk ban yang disediakan, namun konsumen yang ingin melakukan penggantian oli juga bisa di gerai tersebut karena mereka juga menyediakan pelumas untuk motor matik. (hf)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap