New Kijang Innova Bakal Diluncurkan 15 Oktober 2020, Bersamaan New Toyota Fortuner!

Kamis, 08/10/2020 20:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Misteri kapan tepatnya New Kijang Innova facelift akan diluncurkan akhirnya terkuak. Ya, 15 Oktober 2020 mendatang jadi hari dirilisnya pembaruan mobil MVP semi premium andalan PT Toyota Astra Motor (TAM) tersebut.

Dilakukan secara virtual via channel Youtube Toyota Indonesia, peluncuran dilakukan pukul 11.00 WIB - 11.45 WIB.

Nggak sendiri, New Kijang Innova facelift akan dilaunching bersamaan dengan New Toyota Fortuner loh.

Dua mobil keluaran PT TAM ini nampaknya memang sudah waktunya dilakukan penyegaran untuk kenyamanan konsumen setianya.

Tidak terlalu banyak yang berubah pada dua mobil andalan TAM tersebut. Namun secara umum ubahan terjadi pada bagian eksterior.

Pada Kijang Innova, perubahan utama ada di bagian grille yang kini menyerupai Toyota Hillux, serta bumpernya yang senada dengan grille.

Ada 16 varian dengan spesifikasi jok yang berbeda tiap tipenya, serta kini tersedia 6 warna yang bisa dipilih sesuai selera. 

Untuk penyegaran 2 model Toyota tersebut dikabarkan ada kenaikan harga sekitar Rp 10 - 15 jutaan.

Hampir sama seperti Kijang Innova facelift, ubahan pada Toyota Fortuner facelift juga ada di bagian grille, bumper, serta lampu depan. Desain velg, kini terdiri 2 komposisi warna.

Nah, ada beberapa penambahan fitur baru yakni Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist, yang pastinya lebih menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna.

Selain itu, ada wireless charging yang bikin pengisian ulang gadget jadi lebih mudah.

Pastinya masih kepo dong? Lebih lanjut apa aja yang baru di New Kijang Innova dan New Fortuner? Tunggu saja yaa. (lila)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag