Rayakan 50 Tahun Kesuksesan Mercedes-Benz Di Segmen Kendaraan Niaga

Jum'at, 09/10/2020 18:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selama 50 tahun eksistensinya di pasar Indonesia, Mercedes-Benz telah melayani pelanggan sesuai dengan kebutuhan bisnisnya, melalui penawaran berbagai produk kendaraan niaga.

Mulai dari produk bus terbaik Mercedes-Benz hingga jajaran truk berperforma terbaik dunia, seperti Axor, Actros, dan Arocs.

Saat ini, Mercedes-Benz menyediakan pilihan sebanyak 34 model truk dan bus untuk pelanggan di Indonesia.

Di awal tahun ini, Mercedes-Benz telah menyelenggarakan kegiatan spesial sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-50, dengan mendonasikan replika mobil pertama di dunia, Benz Patent-Motorwagen ke Museum Nasional Indonesia pada Februari 2020.

Kendaraan bermotor pertama di Indonesia ini - Benz Victoria Phaeton, 1894 – dipajang sebagai pameran permanen di Museum Nasional.

“Pada kesempatan istimewa ini, kami ingin berterima kasih kepada mitra lokal kami atas kepercayaan yang telah lama mereka berikan pada produk kami selama bertahun-tahun, komunitas truk dan bus yang telah mendukung kami, serta teman media," ujar Jung Woo Park, Presiden Direktur, Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini, lanjut Jung Woo Park, ingin berbagi dengan Anda perjalanan kami selama lima puluh tahun terakhir dan berkontribusi pada mobilitas di seluruh Indonesia.

"Kami tentu berharap dapat terus melayani Anda dengan inovasi teknologi terbaru kami, memberikan Anda solusi mobilitas terbaik untuk bisnis Anda - terutama saat kita memasuki era normal baru akibat pandemi COVID-19,” pungkas Jung Woo Park. (bs)

TERKINI
F1 2024: Ini Sinyal Tim Yang Akan Menampung Adrian Newey, Bukan Ferrari atau Mercedes Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV