Wow! Komunitas Honda ADV Indonesia Padang Peduli Covid-19 di 3 Kota

Sabtu, 10/10/2020 04:30 WIB

mobilinanews (Padang) - Demo sedang maraknya di Tanah Air. Masyarakat sampai turun ke jalan menyalurkan aspirasinya.

Tak hanya mahasiswa dan buruh yang demo. Anggota komunitas pun turun ke jalan. Tentunya dengan maksud dan tujuan berbeda.

Kali ini yang turun ke jalan yakni members dari komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Padang.

"Kami bagikan masker kepada pengguna jalan di 3 kota berbeda, Padang, Solok dan Bukittinggi," beber Doni Refendi, Ketua HAI Chapter Padang yang lebih akrab disapa Idonk.

Kegiatan ini dalam rangka Anniversary HAI Padang yang berusia satu tahun.

"Klub ini memang baru dideklarasikan, karena motornya kan juga baru diluncurkan," terang Vendi Chaniago, Sekretaris HAI Chapter Padang.

Nah, dalam rangka hari jadi pertama inilah digagas konsep kegiatan yang bertemakan Peduli Covid-19.

"Pembagian masker dimulai dari Padang pada hari Jumat (9/10/2020) sore. Dilanjutkan di Solok hari Sabtu dan Bukitinggi di hari Minggu," urai Idonk.

Kegiatan sosial inipun mendapat support dari Pegadaian Syariah Padang.

"Kita siapkan maskernya. Jumlahnya sekitar 5 ribu. Semoga mengubah kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker," pesan Akmal, Pimpinan Pegadaian Syariah Padang yang ikut turun ke jalan.

Di Padang pusat aktifitas dipusatkan di perempatan Mesjid Raya Sumatera Barat di Jalan Khatib Sulaiman. Sedangkan di Solok dan Bukittinggi dicari jalan utama yang banyak dilewati kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Selanjutnya komunitas HAI Chapter Padang telah menyiapkan acara perayaan di Danau Singkarak. Konsepnya camping ground di pinggir danau.

"Anggota terus bertambah dari waktu ke waktu. Inilah salah satu cara menjaga kekompakan members," pungkas Vendi Chaniago.

Siplah! (BangVe)

 

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda