Hasil Resmi Pra-Kualifikasi BDR Race Against Pandemi Seri Mugello Italia

Sabtu, 10/10/2020 13:48 WIB

mobilinanews (Mugello) - Hasil Pra-kualifikasi BDR Race Against Pandemi seri 3 sirkuit Mugello, Italia, pada Jumat (9/10/2020) resmi telah dirilis panitia dari Balap di Rumah.  

Dari hasil ini, 5 group yang digelar kekuatan Pro-Driver dan Sim Racer makin berimbang, dari yang pada event sebelumnya banyak dikuasai Sim Racer.

Group dipimpin Sim Racer Moreno Pratama, Group B oleh Pro Driver Rizal Sungkar, Group C oleh Sim Racer Farrel Rabbani, Group D oleh Pro Driver Nabil Hutasuhut, dan Grup E oleh Sim Racer Michael Christian.

Memang, seluruh pembalap masih akan menjalani sesi kualifikasi yang digelar selama 4-5 menit jelang Race untuk menentukan posisi start.

Namun mengingat sirkuit Mugello ini dikenal sangat teknikal dan agak sempit, siapa yang berhasil mencetak waktu terbaik di sesi kualifikasi, mereka lebih berpeluang menjadi pemenang.

Makin seru pastinya. Pro driver vs sim racer, siapa pemenangnya? (bs) 

Hasil Pra-kualifikasi seri 3 Mugello BDR Race Against Pandemi : 

 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok