BDR Race Against Pandemi Mugello : Michael Christian P1, Xavier Sungkar Senang Kembali Raih Podium 3

Sabtu, 10/10/2020 20:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Michael Chistian berhasil bikin cerita di seri 3 sirkuit Mugello Italia BDR Race Against Pandemic, Sabtu (10/10/2020) malam ini.

Michael berhasil menjadi juara Group E, setelah pada seri 2 di sirkuit Spa-Franchorchamps Belgia lalu Michael juga P1 namun di Group D.

Michael mengalahkan Yasuo Senna Iriawan yang melakukan blunder ketika memiliki kesempatan untuk overtake di 2 lap jelang finish.

Yasuo yang juara di seri 2 lalu harus puas sebagai runner up.

Yang menarik tentu aksi Zavier Sungkar yang kembali berhasil meraih podium ketiga.

Pembalap 10 tahun putra sulung pereli Rizal Sungkar itu berhasil melakukan manuver cantik ketika mengoverlap Yudha, untuk mengambil posisi ketiganya di last lap.

"Sempat tegang, tapi sekarang senang banget. Akhirnya bisa podium lagi, seperti seri lalu. Thank you, daddy," ucap Zavier yang juga mulai bermain gokart di sirkuit Sentul kecil.

Iya, daddy yang dimaksud tentu adalah sang ayah, Rizal Sungkar. Berkat support optimal sang ayah, Zavier yang baru berulang tahun ke-10 pada pekan lalu terus melakukan improve dari seri ke seri.

Pro driver lainnya seperti Febrian "Ibam" Putra finish ke-7 dan Vivaldhi Dwi Putra Wijaya finish ke-8. (wan)

TERKINI
Innova Zenix Hybrid: Mengunggulkan Performa, Efisiensi, dan Keamanan Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo