Tropical Sprint Rally 2020: Tenda Paddock Sudah Dipersiapkan

Selasa, 13/10/2020 21:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran Open Championship Sprint Rally/" style="text-decoration:none;color:red;">Tropical Sprint Rally yang akan berlangsung di Tqnjung Lesung, Banten, terus dipersiapkan dengan baik oleh penyelenggara.

Beberapa persiapan seperti tenda paddock dan protokol kesehatan sudah dirampungkan.

Dalam bincangnya, Ardhie, selaku perwakilan dari Bintang Automotive, sebagai penyelenggara, menjelaskan semua sudah berjalan dengan baik.

"Kalau persiapan, semua sudah mulai rampung. Dari lintasan, semua sudah oke. Yang saat ini lagi dipersiapkan adalah tenda untuk paddock, dan hari ini Selasa (13/10/2020) sepertinya akan selesai," ujar Ardhie kepada mobilinanews.

Adapun banyaknya paddock yang sudah dipersiapkan, sampai hari ini sebanyak 80 tenda sudah dipersiapkan dan didirikan oleh penyelenggara.

"Ada sekitar 80 tenda sepertinya, saya harus lihat datanya juga supaya lebih valid," tambah Ardhie.

Dalam gelaran tersebut, sesuai dengan ketentuan pemerintah terkait protokol kesehatan, Ardhie dan timnya juga sudah menyiapkan fasilitasnya.

Penyelenggara sudah menyiapkan fasilitas seperti chamber untuk orang dan mobil.

Serta, saat balapan berlangsung panitia juga akan melakukan dua kali penyemprotan disinfektan untuk memutus rantai penyebaran virus corona. (hf)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta