Mobil Bekas Taksi Yang Dimodif Youtuber Ridwan Hanif dan Om Mobi Dijual di Momobil.id

Selasa, 13/10/2020 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Momobil.id bekerjasama dengan LiveModz IMX kini memasarkan mobil yang sedang ramai diperbincangkan di kalangan pecinta otomotif.

Bagaimana tidak? 3 influencer otomotif teratas Indonesia; Fitra Eri, Om mobi dan Ridwan Hanif berkompetisi di ajang LiveModz IMX untuk menyulap mobil eks taksi eks banjir menjadi mobil modifikasi mewah yang memiliki kualitas tinggi!

Kabar baik untuk pecinta mobil modifikasi di Indonesia, karena di tahun ini, mobil modifikasi juara kedua dan ketiga dijual di momobil.id.

“Kami menyambut baik kerjasama strategis antara momobil.id dan NMAA. Kami sebagai platform marketplace mobil di Indonesia ingin menghadirkan kejutan bagi konsumen kami, yaitu dengan menjual mobil special edition hasil modifikasi dari Om Mobi dan Ridwan Hanif," ujar Edwin Kartawinata selaku Senior Vice President, Head of Digital Business Adira Finance. 

"Mobil kreasi anak bangsa ini patut kita apresiasi atas kreativitas dan semangat mereka untuk saling mendukung di industri otomotif di tengah pandemi yang masih melanda,” lanjut Edwin Kartawinata.

Mobil-mobil ini dijual per tanggal 11 Oktober 2020 dan bisa diakses melalui link : https://momobil.id/imx-livemodz-2020 

Adapun spesifikasi mobil dari Om Mobi dan Ridwan Hanif Yang dijual di momobil adalah : 

Spesifikasi Mobil Om Mobi
Nama Mobil : Super Corsa
Spesifikasi:
Exterior
- Body kit by JS Garage
- Sticker Wrap by Dice Sticker
- Lampu projector by BC AutoLight

Interior
- Jok Kulit dan interior detil by Hardy Classic
- Audio dan hiburan (SPL) by Duta Auto Solution
- Audio sistem lengkap dengan Pioneer by Duta Auto Solution

Tires And Wheels
- Velg HSR myth 01
- Ban Ukuran 205/45 R17 Accelera
- 2P Management + Adjustable Shock Absorber by Airlux Suspension

Spesifikasi Mobil Ridwan Hanif
Nama Mobil : Limo Hachi Roku 
Spesifikasi:
Exterior
- Body kit dan painting by Hastana body repair
- Lampu multi reflektor by Auto Retro Lumens

Interior
- Jok kulit elektrik dan interior detil by Ferrari Jok
- Head unit pioneer by Begja Auto Tronics
- Audio dan sistem hiburan by Begja Auto Tronics

Tires And Wheels
- Velg Torsion - Gun Metal
- Ban Ukuran 225/45 R17 Yokohama

Jangan sampai kelewatan kesempatan emas ini! Klik https://momobil.id/imx-livemodz-2020 dan beli mobil modifikasi exclusive ini sekarang! 

LiveModz IMX adalah program modifikasi mobil yang diselenggarakan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Program ini menghadirkan Key Opinion Leader (KOL) di bidang otomotif, yaitu Fitra Eri, Om mobi dan Ridwan Hanif, di mana sebagai peserta mereka harus memodifikasi mobil eks taksi dan banjir yang menyulapnya menjadi mobil istimewa dengan konsep terbaik.

Seluruh proses modifikasi akan direkam dan ditayangkan di kanal YouTube masing-masing KOL.

Pertarungan kreativitas modifikasi ini dinilai oleh 3 dewan juri yang diantaranya terdiri dari Bambang Soesatyo (Ketua MPR-RI), Andre Taulany (entertainer) dan dari NMAA. 

Momobil.id x LiveModz IMX adalah program kolaborasi antara momobil.id dan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai penyelenggara acara LiveModz IMX.

Dengan kerjasama ini, momobil.id sebagai platform marketplace mobil ingin memberikan kemudahan akses bagi pecinta mobil modifikasi Indonesia untuk dapat membeli mobil modifikasi yang eksklusif dan berkualitas. (lila)


 

TERKINI
Pameran Khusus Kendaraan Listrik PEVS 2024 Siap Digelar 30 April - 5 Mei, Komitmen pada Ekosistem Ramah Lingkungan NETA Indonesia Siap Hadirkan Mobil Listrik Baru di Periklindo Vehicle Show 2024 Truk pickup BYD Shark Siap Meluncur, Punya Mesin Gahar yang Siap Melibas Medan Offroad Rawat Filter Udara Agar Mobil Tidak Boros Bahan Bakar