Service WOW, Temani Konsumen Setia Yamaha Madiun-Kediri

Rabu, 14/10/2020 19:28 WIB

mobilinanews (Madiun) - Di bulan Oktober ini, Yamaha area Madiun-Kediri (Mandiri) memberikan banyak promo menarik untuk konsumen. Salah satunya adalah promo after sales yang ditawarkan yaitu Service WOW.

Di mana konsumen yang melakukan service di dealer resmi Yamaha akan berkesempatan mengikuti undian berhadiah berupa Carbon Cleaner, Oli Power Matic, dan Busi. Program ini berlangsung hingga akhir bulan Oktober.

"Program service WOW sebagai bentuk terimakasih kita ke konsumen yang tetap rutin melakukan service di dealer resmi Yamaha," ujar Bill Gunawan, Chief Area Yamaha Madiun & Kediri.

Konsumen hanya perlu menunjukan SMS dari dealer ke petugas service counter serta melakukan like & follow postingan terkait Program Service WOW di akun Instagram dealer. Setelah itu konsumen melakukan service dengan biaya minimum sebesar 100.000 ribu rupiah.

Kumpulan dealer yang mengadakan service WOW di daerah Madiun, yakni Waloja Motor Madiun, Mataram Ponorogo, Mataram Magetan, Raja Wali Motor Ngawi. Sedangkan daerah Kediri, Yamaha Sentral Kediri, Armada Tulungagung, Roda Mas Blitar, Sumber Mulia Blitar, Merpati Trenggalek.

Program ini juga sekaligus memberitahukan bahwa konsumen tidak perlu takut untuk mendatangi dealer Yamaha ditengah pandemi COVID-19.

"Kami selalu mematuhi protokol kesehatan, jadi di harapkan konsumen tidak khawatir lagi untuk datang ke dealer,” terang Bill Gunawan.

Salah satu konsumen bernama Wida Wati turut mengomentari program service WOW ini. Ia berharap kedepannya program-program semacam ini dapat terus dilakukan oleh Yamaha Madiun-Kediri sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setianya.

“Program ini cukup menarik, karena konsumen akan mendapatkan hadiah undian dari dealer, harapan untuk kedepanya semoga undian yang di berikan lebih banyak lagi dan program seperti ini aka nada lagi bulan selanjutnya,” ungkapnya. (lila)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok