5 Unit Yamaha WR 155R dan 3 Yamaha Lexi Dipesan Pemkab Tulungagung

Senin, 19/10/2020 16:43 WIB

mobilinanews (Tulungagung) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulungagung, Jawa Timur melakukan pemesanan 8 unit sepeda motor Yamaha sebagai penunjang kegiatan oeprasional mereka, di tengah pandemi Covid-19.

Kedelapan unit yang terdiri atas 3 unit Lexi dan 5 unit WR 155R tersebut dipesan secara langsung melalui dealer Armada Pagora Jaya, Tulungagung.

“Pemilihan produk yamaha sebagai unit untuk dinas kesehatan ini dapat di katakana bahwa Yamaha menjadi motor yang telah terbukti kualitasnya. Dengan adanya kerjasama antara Yamaha dan Dinkes Tulungagung, diharapkan dapat membatu tenaga medis khususnya di Tulungagung untuk menanggulangi ancaman penyebaran Covid-19," ungkap Tri Anggoro selaku Area Marketing Development, DDS Madiun-Kediri.

Dalam kerjasama ini, pihak Dinkes Tulungagung juga mendapatkan berbagai alat yang dapat menunjang kebutuhan pegawainya dalam bermobilitas saat sedang bertugas.

Di mana pada unit-unit yang dipesan telah dipasangi box agar mampu manmpung banyak barang bawaan.

Tak hanya itu, didalam box tersebiut juga telah diisi alat penunjang kerja pegawai dinkes berupa jaket, sepatu, HT (Handy Talky) dan tas ransel.

Ke depannya kerja sama antara Yamaha dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung diharapakan dapat terus diselenggarakan.

Yamaha area Madiun Kediri akan selalu siap mendukung kebutuhan Pemkab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui jajaran produk-produk berkualitas yang dimiliki oleh Yamaha. (lila)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing