Ijeck Harapkan Tak Ada Pertandingan Dalam Pemilihan, Supaya Tak Ada Merasa Dimenangkan Dan Dikalahkan!

Jum'at, 23/10/2020 09:30 WIB

mobilinanews (Bogor) - Di tengah kesibukannya sebagai sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajeckshah atau akrab dipanggil Ijeck menyempatkan hadir di Highland Park, Bogor, untuk acara silaturahmi dengan Letjen TNI AM Putranto.

Ya, Selasa (20/10/2020) malam itu, Dankodiklatad mengadakan silaturahmi dengan para Ketum IMI Provinsi se-Indonesia dan para tokoh otomotif.

Ijeck yang juga pereli senior dan mantan Ketum Pengprov IMI Sumatera Utara dua periode memang salah satu tokoh otomotif yang mengharapkan AM Putranto bisa memimpin IMI ke depan dan memajukan otomotif Indonesia.

Tim mobilinanews berhasil melakukan wawancara dengan Ijeck merupakan figur panutan di otomotif usai acara silaturahmi. Berikut petikannya  dalam bentuk bertutur :

"Pastinya kita semua yang pernah berkecimpung di dunia otomotif, apalagi pernah menjadi pengurus IMI, ingin organisasi ini tambah hari tambah ke depan tambah professional, tambah melahirkan prestasi-prestasi olahraga otomotif dan semakin dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.  

Ke depan dengan adanya Munas (rencana 20 Desember) nanti yang akan memilih Ketua IMI Pusat, kita berharap kawan-kawan (IMI Provinsi) bisa lebih melihat kebutuhan organisasi, figur ketua seperti apa.  

Kita sudah berganti ketua beberapa periode dan mengalami masa-masa IMI yang jaya, dan juga hal-hal belum pernah kita rasakan.
 
Ke depan, dengan adanya figur Pak Putranto, kita harapkan, bisa membesarkan organisasi IMI. Dan mudah-mudahan kawan-kawan juga semuanya tetap kompak walau beda pilihan. 

Harapan saya pribadi, semua bisa kompak dan bersatu, untuk tidak ada pertandingan dalam pemilihan, supaya tidak ada yang merasa dimenangkan dan dikalahkan. 

Kita semua harus juga sportif, mudah-mudahan Munas semua bisa terlaksana aman dan lancar. Dan, organisasi yang kita cintai ini menjadi organisasi yang besar dan berprestasi. 

Di dunia otomotif ini kan azasnya kekeluargaan, karena di organisasi ini tidak lihat pangkat atau lihat apa, tapi karena kita hobi dan senang hingga mau berorganisasi serta mengurusi IMI.

Saya harapkan para calon, Pak Sadikin dan Pak Putranto bisa berkomunikasi, untuk saling membesarkan dan memajukan IMI ke depan.

Saya sudah berkomunikasi dengan Pak Sadikin, dan Pak Sadikin bersedia untuk ketemu dengan Pak Putranto. 

Memang saya ajak Pak Sadikin dan bahkan dia bilang ke saya : Bang, kalau kita ketemu bertiga saya siap, bersedia. Bertiga itu ya Pak Sadikin, Pak Putranto dan saya.

Nah, sekarang kita tinggal tunggu aja waktunya yang tepat." (tim mobilina)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap