Assyik! 10 Tahun Vakum, Julian Johan Kembali Ikuti Offroad Ekspedisi

Jum'at, 23/10/2020 19:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Julian Johan atau yang akrab disapa Jeje, tahun ini kembali menapaki offroad ekspedisi. Kegiatan yang sudah lama ia tinggalkan selama sepuluh tahun ini, akhirnya pada 2020 kembali dijalani olehnya.

Java Overland X merupakan kegiatan Offroad Ekspedisi dengan tingkat kesulitan tinggi, dengan tujuan untuk mengenali wisata alam daerah serta bakti sosial pada beberapa daerah yang dilewati.

Event ini hanya diikuti total 30 kendaraan yang dibagi menjadi 6 tim. Sementara itu, Jeje kali ini akan bergabung dengan Tim Badak One yang merupakan kolaborasi antara offroader dari Jakarta & Malang.

"Ini seperti kembali ke habitat asal. Setelah 10 tahun ke belakang sibuk kompetisi, sekarang saatnya kita refreshing lagi jalan-jalan sambil menikmati alam di Java Overland X," jelas Jeje kepada mobilinanews.

Di dalam Tim Badak One, Jeje akan bergabung bersama beberapa offroader di antaranya Ako Irsan, Zoel, Rachmad Santoso, Bobby Yanuar, & Oscar Tenggara.

Java Overland X ini dilangsungkan pasa 24 - 31 Oktober 2020. Mengenai rute yang akan ditempuh, tahun ini penyelenggara sudah menyiapkan jalur mulai dari Solo, Jawa Tengah sampai Bandung, Jawa Barat.

Sebelum mengikuti Java Overland X, Jeep Wrangler JK Sport yang dibawanya sudah melakukan pengetesan di Paramount BSD, Serpong, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan mobil tersebut dalam kondisi prima melibas medan berat Java Overland X(hf)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh