Angry Birds Autovision Siap Berkompetisi Di Trans Studio Mall Bandung

Jum'at, 09/10/2015 11:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Memiliki rencana jalan-jalan ke Trans Studio Mall Bandung di akhir pekan ini (10/10), anda akan disuguhkan pemandangan lain dari biasanya. Ragam karya modifikasi para modifikator handal asal Bandung, akan terdisplay dan siap menjadi yang terbaik dalam ajang Djarum Black Auto Batlle 2015. Honda Brio Angry Bird Autovision siap berkompetisi di Trans Studio Mall Bandung bersama puluhan modifikator lainnya.

Ricky Ahmad selaku pemilik Honda Brio yang telah menyandang predikat Runner Up “Jazz & Brio Tuning Contest 2015” tak lain adalah ambassador dari Autovision. CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai pemegang merek lampu after market Autovision, merangkul para penggila modifikasi untuk menjadi bagian dari tema modifikasi yang diaplikasikan.

"Ajang modifikasi sekelas BAB menjadi media yang tepat untuk mengedepankan keunggulan produk Autovision. Selama ini produk kami sudah menjadi rujukan pilihan produk bagi para modifikator. Begitu juga dengan ambassador Autovision yang turut berkompetisi di BAB" ujar Andre Chrispian, General Manager SPN.

Karya modifikasi Brio milik Ricky, tampil dengan desain eksterior dari karakter “Angry Birds”, dan tampil total dengan beragam varian lampu yang dimiliki oleh Autovision, mulai dari Projector Lens, HID hingga ragam lineup LED Autovision. Aplikasi Autovision mempertegas tema “Street Racing” pada modifikasinya.

Selain menurunkan ambasador nya, booth Autovision turut hadir guna mengedepankan edukasi produk lampu sesuai dengan peruntukannya, baik penggunaan harian maupun untuk memenuhi kebutuhan kontes modifikasi. Selama 1 hari pelaksanaan kontes, Autovision memberikan harga promo, berupa diskon produk hingga 50 persen.

Ingin menjadi bagian dari keseruan event modifikasi di Bandung dan raih potongan harga spesial? Segera catat dan masukan jadwal weekend anda ke ajang BAB pekan ini, dan jangan lupa sambangi booth Autovision ya!

insert

 

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen