Ribut-Ribut IMI Jabar Dan DKI Hanya Miskom, Di Level Grass Road Fine-Fine Aja

Senin, 26/10/2020 16:53 WIB

mobilinanews (Meikarta) – Bahwa cerita ada ribut-ribut antara IMI Jawa Barat dan IMI DKI Jakarta terkait pembubaran oleh aparat berwajib event komunitas di sirkuit Sentul Kecil beberapa waktu lalu, itu hanya miskomunikasi saja.

“Buktinya, diantara kami (personil atau pengurus IMI Jabar dan DKI) fine-fine aja. Kami kemarin pagi melakukan final meeting OC dan RC Persiapan Meikarta 3in1 oke-oke aja,” ujar Fredi Rostiawan, Ketua Bidang Olahraga Mobil IMI Jabar sekaligus promotor Meikarta 3in1 kepada mobilinanews.

Dalam final meeting melalui aplikasi Google Meet tersebut berlangsung kolaborasi antar personal IMI Jabar, IMI DKI, IMI DI Yogyakarta dan IMI Jatim.

Menurut Fredi, di level grass road tidak ada masalah. “Pasalnya, diantara kami memang sudah sering bekerja sama, terutama dalam event motorsport,” lanjut Fredi.

Tampak beberapa personil dari DKI seperti Petrus Aviantoro, Adityo DP hingga Welly Bebew merupakan sekretaris di kantor secretariat IMI Provinsi DKI.

Event Meikarta 3in1 sendiri atau yang populer dengan Meikarta Sprint Rally, Drifting dan Slalom Series 2020 akan berlangsung pada Sabtu 30 Oktober dan Minggu 1 November 2020.

Seluruh kegiatan dilangsungkan di kawasan Centrak Park Meikarta, Cikarang, Bekasi merupakan kerja sama apik Meikarta Lippo Group dengan promotor Fredi Rostiawan dari Pangarang Racing Team Indonesia. (wan)    

 

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9