Kuota Peserta Meikarta 3in1 Dekati Tembus, Banteng Motorsport Ikut Paling Banyak!

Selasa, 27/10/2020 23:43 WIB

mobilinanews (Meikarta) - Hingga Selasa (27/10/2020) malam, progress peserta Meikarta Sprint Rally, Drifting dan Slalom Series 2020 terus bergerak menuju kuota yang ditargetkan promotor.

"Saat ini dari 200 nomor start slalom sisa 30, peserta sprint rally diperkirakan kuota besok hahis. Drift mulai banyak yang register, on progress," senyum Fredi Rostiawan, sang promotor dari Pangarang Racing Team Indonesia kepada mobilinanews.

Menurut Fredi, tim Banteng Motorsport sudah konfirm registrasi semua, baik untuk sprint rally maupun slalom.

"Sudah 68 starter yang register untuk mengikuti cabor sprint rally. Kuota yang kami canangkan 80 starter, dan kami optimis akan tembus. Kan orang kita sukanya register last minute," lanjutnya.

Fredi pun membocorkan peserta sprint rally dari Banteng Motorsport yakni Prass 86/Adhe Ramadhan, Bimo Pradikto/M Herkusuma, Donny Oekon/Pramurahardjo di kelas M1.

Kemudian, Wibi (kelas J3), Donny SQ (kelas J3), Rifky Bachri (kelas J3) dan Aldio Oekon (kelas J3).

Sedangkan di cabor slalom, ada Canya Prasetyo, Gema Rizki, Mario, M Fadhil dan Subhan.

Di event yang juga berlabel Meikarta 3in1 ini akan dilangsungkan di kawasan Central District Meikarta Cikarang Bekasi, 30 Oktober - 1 November 2020.

Untuk cabor Speed Slalom yang akan dipimpin Edwyn Tedja sebagai COC, akan merampungkan eventnya pada Sabtu sore. Sedang Sprint Rally dan Drifting hingga hari Minggu. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda