Kereeen! Partisipan Seri 5-6 Eshark Rok Cup 2020 di Sentul Gokart Wajib SWAB Test!

Rabu, 28/10/2020 19:20 WIB

mobilinanews (Sentul) - Bisa jadi, seri 5 dan 6 gokart Eshark Rok Cup yang akan dihelat Sabtu dan Minggu (31/10 - 1/11/2020) di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, menjadi event balap paling "safety" di sepanjang tahun ini di Indonesia.

Betapa tidak, seluruh personil yang akan masuk ke area SIKC wajib melakukan SWAB Test. Tentu tidak hanya melakukan SWAB Test, hasilnya harus negatif yang boleh masuk.

Dari pembalap, mekanik, racing committe, organizing committe, entrant, orang tua pegokart termasuk jurnalis yang akan meliput.

Dan, tidak perlu bingung. Karena semua dibayarin oleh penyelenggara.

"Dari hasil evaluasi seri 3-4 Eshark Rok Cup pada September lalu, kami kemudian memutuskan yang terlibat pada seri 5-6 wajib SWAB Test yang dianggap lebih kredibel hasilnya," ujar Faris Lutfi dari panitia penyelenggara.

Hingga Rabu hari ini, SWAB Test dilangsungkan di Rumah Sultan, Kebagusan, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, hasil SWAB Test negatif itu diberikan dalam bentuk gelang dengan tulisan #raceagainstcovid dan Eshark Motorsport yang dipakai dari Jumat - Minggu ke SIKC.

Sebelumnya, pada seri 3-4 Eshark Rok Cup lalu, seluruhnya diwajibkan melakukan Rapid Test. (bs)    

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda