Nobar Virtual Kemenangan Franco Morbidelli di MotoGP Teruel 2020 dan Seabreg Hadiah!

Kamis, 29/10/2020 01:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam masa Pandemi, event virtual STAY (Selalu Tunggu Aksi Yamaha) Online masih menjadi andalan Yamaha area Jabodetabek untuk menyapa para pelanggan setia. 

Tepatnya pada hari Minggu, 25 Oktober 2020 Yamaha kembali mengadakan STAY Online bertajuk Nonton Bareng (Nobar) Moto GP yang disiarkan secara live melalui IG @yamahajabodetabek.id.

“Sebelumnya kami sering mengadakan Event Nobar, namun semenjak pandemi kami patuhi aturan pemerintah untuk tidak mengadakan event offline yang mengundang keramaian. Jadi untuk tetap dapat menyaksikan serunya balapan MotoGP musim ini, Yamaha akan menyapa dan mengajak MotoGP Mania Nobar secara virtual," ucap Frengky Rusli, selaku Koord Chief DDS Jabodetabek.

Nobar virtual yang dipandu oleh Adit Nganga – SUCI 2, seorang stand up comedian, membuat acara ini semakin seru. Ditambah lagi, Yamaha juga berbagi hadiah berupa saldo OVO senilai Rp 500rb untuk para penonton yang setia mengikuti STAY Online hingga akhir acara.

Puncak keseruan ini ditutup dengan kemenangan Franco Morbidelli yang berada di posisi pertama dan berhasil meraih Podium.

Mau menang banyak bareng Yamaha?

Ikuti STAY Online bersama Yamaha selanjutnya untuk mendapatkan hadiah dan beragam program spesial terbaru lainnya dari dealer-dealer di area Jabodetabek.

Untuk informasi acara Stay Online selanjutnya langsung kunjungi dan follow akun Instagram Yamaha Motor Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id). (lila)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag