Wuihh, 2 Kandidat Ketum IMI Pusat Terus Lakukan Lobi dan Penggalangan

Rabu, 28/10/2020 21:59 WIB

mobilinanews (Sentul) - Dua kandidat Ketum IMI Pusat periode 2020-2024 terus melakukan lobi-lobi dan penggalangan untuk memantapkan posisi. Ada yang telah melakukan kegiatan dan yang tengah bersiap melakukan tour de IMI Provinsi.

Sadikin Aksa, calon dari incumbent melakukan silaturahmi kepada H.Tinton Soeprapto ke Sentul International Circuit, Bogor pada Rabu (28/10/2020) hari ini.

Acara silaturahmi dilakukan usai kegiatan yang menandai selesainya overlay (pengaspalan ulang) Sentul International Circuit.

Namun dalam silaturahmi di ruangan H. Tinton di Sentul International Circuit didampingi pembalap kawakan Deyu tersebut, juga hadir H. Prasetyo Edi Marsudi yang notabene Dewan Pembina IMI Pusat sekaligus tim pemenangan kandidat Ketum IMI Letjen TNI AM Putranto.

Pada bagian lain, menurut Brigjen TNI Ito Hediarto selaku Direktur Umum Kodiklatad menyebutkan bahwa bro AMP saat ini akan menyapa teman-teman Ketum IMI Provinsi dengan datang ke daerah-daerah.

"Sesuai regionnya supaya mendapat input dari bawah. Walau pun sudah sering berkomunikasi (by phone dan WA). Kan tanggal 20 Oktober lalu mereka datang ke Bogor, maka sekarang bro AMP yang ganti datang ke daerah," ungkap bro Ito.

"Ya, siap sekarang. Begitu teman-teman IMI Provinsi daerah siap, kita jalan untuk menyapa dan bersilaturahmi," terang bro Ito. 

Nah, gini jadi seru. (tim mobilina)

 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok