Fastron `Tempel` Rifat Sungkar Sampai Akhir Kejurnas Speed Offroad 2015

Jum'at, 09/10/2015 19:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Pertamina Lubricants mempertegas dukungannya kepada pebalap offroad nasional kebanggaan Indonesia, Rifat Sungkar. Support ini disampaikan menjelang Rifat bersama timnya, Fastron Offroad Racing Team akan beraksi pada putaran keenam Indonesia X-Offroad Racing, Kejurnas Speed Offroad 2015 pada 10-11 Oktober 2015 mendatang.

Meski mengalami pasang surut prestasi dalam Kejurnas Speed Offroad tahun ini, PT Pertamina Lubricants tetap mendukung penampilan `Rifato` setelah pada tahun sebelumnya Pertamina Fastron juga mendukung lewat pembentukan Fastron Offroad Team.

Langkah ini ditempuh sebagai wujud komitmen PT Pertamina Lubricants memajukan olah raga otomotif di Indonesia, khususnya kemajuan speed offroad Tanah Air.

Disamping juga sebagai wadah pembuktian keunggulan produk pelumas Fastron yang sudah mampu menembus pasar luar negeri seperti Swiss, Italia, Afrika Selatan, Nigeria, Australia, China, Jepang, Dubai, Myanmar, Bangladesh, dll.

Putaran ke-6 Kejurnas Speed Offroad 2015 akan kembali digelar untuk keempat kalinya di Sirkuit Taman Wisata Tembong Jaya, Serang, Banten. Rifat Sungkar bersama navigatornya M. Redwan akan kembali menunjukkan kemampuannya. Masih ada dua seri tersisa bagi Rifat dan timnya untuk menunjukkan hasil terbaik pada kejuaraan tahun ini.

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!