Isuzu Luncurkan All New MU-X, SUV Gagah Penantang Fortuner dan Pajero Sport

Kamis, 29/10/2020 19:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melihat eksistensi segmen SUV yang semakin berkembang di setiap negara, membuat Isuzu meluncurkan produk terbaru mereka, All New MU-X.

Peluncuran terbaru ini dilakukan di Thailand, dan akan siap diniagakan untuk wilayah Asia Tenggara pada November mendatang.

Generasi kedua ini hadir dengan sentuhan yang berbeda. Bisa dikatakan All New MU-X ini datang dengan beberapa perubahan ke arah yang lebih baik, yakni maskulin dan lebih modern.

Bicara perubahan yang dibawa oleh All New MU-X ini, prinsipal sudah membekali dengan berbagai penyempurnaan.

Dilihat dari tampilan barunya, mobil ini hadir dengan aksen chrome yang lebih dominan di bagian depan, serta adanya revisi tampilan pada lampu utama. Grill yang dihadirkan juga lebih dinamis dengan nuansa chrome yang begitu kuat.

Pada generasi terbaru ini, Isuzu juga menghadirkan dua pilihan mesin yang bisa dipilih konsumen setianya. Selain berbeda kapasitas serta tenaga yang dihasilkan, pada kedua mesin tersebut juga dibedakan melalui sistem penggeraknya.

Untuk versi entry level, All New MU-X dipersenjatai dengan mesin 1.9 liter empat silinder turbo diesel yang mampu memproduksi tenaga sebesar 150 PS dan torsi sebesar 350 Nm.

Mesin tersebut datang dengan mengusung sistem tranmsisi enam percepatan manual atau enam percepatan automatic dan didukung dengan penggerak roda belakang.

Semenara untuk konsumen yang menginginkan produk ini dengan sistem penggerak All Wheel Drive, Isuzu sudah mempersiapkan varian khususnya.

Untuk spesifikasinya, varian AWD datang dengan mesin empat silinder berkapasitas 3.0 liter turbo diesel. Tenaga yang dihasilkan sebesar 190 PS pada 3.600 rpm dan torsi puncaknya 450 Nm pada 1.600 sampai 2.600 rpm.

Interior pun juga mendapat sentuhan perbedaan, mulai dari penggunaan bahan material sampai lay out penempatan beberapa tombol. Nuansa SUV mewah begitu terpancar dari All New MU-X ini.

Model terbaru ini sudah didukung dengan layar infotainement yang luas, ditambah dengan kompartemen driver yang informatif serta dengan kemudahan mengoperasikan beberapa fitur lewat button steering wheel, menambah kesan modern pada SUV ini. (hf)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh