Bikin Event Balap Meikarta 3in1, Handphone Fredi Ojo Bunyi Tiap 2 Menit

Jum'at, 30/10/2020 01:40 WIB

mobilinanews (Meikarta) - Bisa dibayangkan, betapa sibuknya Fredi Rostiawan selaku promotor Meikarta Sprint Rally, Drifting dan Slalom Series 2020 yang mulai dihelat Jumat (30/10/2020).

Ya, 3 cabor IMI sekaligus digelar secara bersamaan di kawasan Meikarta, Cikarang Bekasi, 30 Oktober - 1 November 2020.

"Hampir setiap 2 menit handphone saya bunyi, entah itu ada WA masuk atau telepon masuk sampai malam ini. Edan, 3 cabor IMI sekaligus, man. Cuapek poll," ungkap Fredi Ojo, panggilan populernya kepada mobilinanews.

Sampai membuka aplikasi lain yaitu Line untuk menjawab chat dari calon peserta, RC, OC, hingga partner dari manajemen Meikarta Lippo Group juga mengalami kesusahan.

"Sampai Kamis malam, teregister 178 starter dari peserta slalom, 76 starter dari sprint rally dan drifting masih bergerak. Diperkirakan 24 peserta," terang Fredi Ojo.

Sejumlah nama beken akan mengikuti 3 cabor IMI gelaran Pangarang Racing Team Indonesia yang dikomandani Fredi Ojo.

"Yang jelas, ini bukan pertama yang saya bikin. Tahun 2017, hajat otomotif Jabar di Jalak Harupat dengan event sprint rally, slalom, time rally dan modification contest," terang Fredi.

"Mungkin orang belum gitu kenal siapa itu Pangarang, dan lingkupnya boleh dibilang masih lokalan. Tapi Meikarta 3in1 ini kan emang nasional levelnya," kata Fredi Ajo.

Sukses event Meikarta 3in1 Motorsport kali ini dukungan Meikarta Lippo Group dan beberapa tim Motorsport Nasional.

Juga atas dukungan Dinas Pariwisata dan Budaya Provinsi Jawa Barat, dengan tag line Smiling West Java dalam upaya mempercepat pemulihan industri pariwisata di Jabar melalui sektor otomotif. (wan)

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024