Bayar Cashless di Bengkel Resmi Yamaha Jambi Langsung Dapat Cash Back!

Sabtu, 31/10/2020 14:50 WIB

mobilinanews (Jambi) - Yamaha Jambi melakukan kerjasama dengan salah satu E Commerce Terbesar di indonesia yaitu Shoope dengan menawarkan program cash back sebesar  30%.

Untuk pembayaran jasa service regular maupun transaksi pembelian Sparepart Retail dengan Apalikasi Shoope Pay Nya.

Program cash back ini berlaku di dealer - dealer resmi Yamaha Jambi yaitu Flagshipshop Jambi, Sabang Raya Handil, Sabang Raya Murni, Sabang Raya Simp. Kawat , panca Selincah, Panca Chandra, Panca simp. Rimbo, panca Simp.

Pulai dan bengkel 2S seperti Yamaha Nusantara Motor dan Yamaha berkah utama.

"Program ini diperuntukan untuk seluruh warga Jambi yang melakukan service di dealer-dealer tersebut dan salah satu tujuan utamanya adalah mengurangi transaksi tunai (Cashless) untuk menghambat berkembang nya virus covid 19 di Jambi," ungkap Sentosa Tampomas Selaku Chief Yamaha DDS Jambi. 

Untuk memanfaatkan Program ini, warga Jambi cukup dengan mengunduh aplikasi Shoope lalu melakukan pengisian Saldo Shoope.

Ketika melakukan transaksi di dealer – dealer resmi Yamaha Jambi bisa langsung dengan mengscan QR Code yang sudah tersedia. 

Selain menerapkan pembayaran dengan Non tunai pada setiap transaksinya, Yamaha Jambi juga sudah konsisten menjalan protocol kesehatan.

Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke motor yang akan di service, pengecekan suhu tubuh konsumen yang datang ke dealer memeriksa penggunaan maskernya serta penerapan social distancing. (lila)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok