Uedan! Anjasara Lebih Cepat Dari Rifat Sungkar di Meikarta Sprint Rally 2020

Minggu, 01/11/2020 02:05 WIB

mobilinanews (Meikarta) - Anjasara Wahyu sukses memberikan kejutan pada ajang Meikarta Sprint Rally di Central Park Meikarta, Cikarang, Jawa Barat.

Pada tiga SS (Special Stage) hari pertama Sabtu (31/10/2020), Anjas tampil luar biasa dan mampu mengalahkan waktu tercepat pereli international Rifat Sungkar.

Anjasara yang mengemudikan Toyota Etios Valco, dan berlomba di kategori Kelas F.1, bisa mengungguli sang maestro Rifat Sungkar dengan Xpander AP4.

Waktu Anjasara dan Rifat terpaut gap sekitar 2 detik sepanjang 3 SS yang sudah dilangsungkan pada Sabtu.

"Kalau dibilang kenceng, enggak juga. Saya mengemudikan mobil reli selayaknya aja. Tapi ya mungkin lagi beruntung aja kayaknya. Karena tim juga yang membuat saya semangat, karena bersama The Beagle Rally Team serta Yogyakarta Rally Team, mampu memberikan spirit luar biasa," ujar Anjas usai melakoni 3 SS.

Adapun torehan waktu yang dihasilkan Anjasara dengan total waktu 8 menit 7,02 detik. Sementara Rifat turun di kelas M1 menorehkan 8 menit 09,4 detik.

Selain unggul secara keseluruhan 3 SS, khusus pada SS3, Anjas yang sejatinya seorang peslalom berhasil mencetak waktu tercepat 2 menit 43,3 detik. Sedang Rifat, suami Sissy Priscilia mengemas waktu tercepatnya, 3 menit 04,5 detik.

Namun, hasil tersebut tentu tidak bisa jadi parameter Anjas lebih hebat. Apalagi, Xpander AP4 baru kali pertama mengikuti event resmi. Atau mobil masih bermasalah.

Kalau gitu, kita lihat di 2 SS penentuan hari Minggu aja ya gaess. 

Sukses event Meikarta 3in1 Motorsport kali ini berkat dukungan Meikarta Lippo Group dqn beberapa team Motorsport Nasional.

Juga didukung oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Provinsi Jawa Barat, dengan tag line Smiling West Java dalam upaya mempercepat pemulihan industri pariwisata di Jabar melalui sektor otomotif. (hf)

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia