Reindy Riupassa Sukses Bawa Pulang Trofi Meikarta Speed Slalom 2020

Senin, 02/11/2020 00:05 WIB

mobilinanews (Cikarang) - Lama tidak ngegas di ajang balap slalom, Reindy Riupassa atau yang akrab disapa BTX akhirnya memutuskan untuk turun berlaga pada ajang Slalom/" style="text-decoration:none;color:red;">Meikarta Speed Slalom 2020.

Kekikutsertaan Reindy pada gelaran tersebut, juga membawa tim baru yakni CRK Motorsport. Tim ini mengandalkan dua mobil yakni Honda Jazz dan Daihatsu Hi Max.

"Setelah hampir satu tahun enggak balap, akhirnya turun gymkhana dengan tim CRK Motorsport," buka Reindy kepada mobilinanews.

Reindy memang tidak punya banyak waktu mempersiapkan diri, termasuk latihan dengan dua mobil balapnya. Setelah hampir satu tahun tidak mengetes mobil balapnya, ia hanya mencoba sekali dan langsung gaspol pada hari H.

"Di tengah kesibukkan sekarang, memang enggak ada waktu untuk latihan. Jadi pas datang dari Jumat, cuma test mobil dan habis scrut, besoknya langsung gaspol. Jadi mungkin kebayang kalau pakai latihan akan lebih kenceng lagi," tambahnya.

Sementara bicara hasil yang dicapai, ayah satu orang anak ini bisa meraih tiga prestasi yang impresif.

"Hasil dari balapan, di kejuaraan umum, saya masih bisa ketujuh dengan Honda Jazz. Dan di kelas B (gerak roda belakang) saya jadi yang tercepat. Jadi di Kelas B Open saya juara satu, dan B2 saya juara dua, kalah 0,04 detik dari Adrian Septianto (HTJRT)," pungkasnya.

Di tim CRK Motorsport, Reindy Riupassa tidak hanya bermain seorang diri. Tetapi, juga ditemani 3 peslalom yakni Anggana OHP, Ananta OHP, dan Andi Rifai. (hf)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag