Ciamik, Pencapaian Febrian Putra Pratama Lampaui Target di Eshark Rok Cup 2020

Senin, 02/11/2020 11:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Progress menjanjikan dicuatkan oleh Febrian Putra Pratama, pegokart andalan P-Five Racing  Team di kelas Mini Rok.

Ditargetkan bisa menembus 5 besar, ternyata siswa kelas 6 SD Al-Azhar Pusat ini justru mendarat sebagai Top 4 kelas Mini Rok overall tahun 2020.

"Alhamdulillah banget, bisa tembus 4 besar. Apalagi kalau melihat 3 pegokart di atasnya, telah memiliki jam terbang tinggi dengan sering mengikuti event international dan beberapa kali ikut International Rok Cup Final ke South Garda Italia," ujar Defi, ayahanda Febrian Putra Pratama

Defi selaku P-Five Racing menerima trofi sebagai salah satu juara tim 

Yang dimaksud tentu Qarrar Firhand, Malik Bintang Alisyahbana serta Kimi Rae Fitriansyah yang masing-masing sebagai juara 1-3.

Pada seri 5 dan 6 Eshark Rok Cup 2020 yang dihelat Sabtu dan Minggu (31/10/2020) di Sentul International Karting Circuit, Brian - sapaan akrabnya - juga menorehkan prestasi membanggakan.

Brian yang kali ini tampil dengan model potongan rambut barunya ala Lewis Hamilton menyabet juara 1 Mini Rok Rising Star, di seri 5 dan 6.

Kemudian, improve menggembirakan dicapai Brian yang sukses menyabet P3 (juara 3) kelas Mini Rok seri 5 Eshark Rok Cup hari Sabtu.

Juara 1 dimenangi Qarrar Firhand, kedua Malik Bintang Alisyahbana, keempat M Oliver Sadi Sini dan kelima Rafael Kamal.

"Senang bisa bersaing dengan para pegokart yang lebih senior dan saya beberapa kali naik podium. Terima kasih atas support dari daddy, coach om Haridarma Manoppo, tim P-Five Racing dan om-om mekanik," ungkap Brian yang juga telah merambah balap simulator.

Maju terus, Brian! (bs)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta